Untitled Document
Untitled Document
Untitled Document


Loading...
Jambi in News & Event

Para Pemenang Lomba Kreatifitas (Post Pict)

Tutor by: ardians dibaca:1230 kali, Posted on 2013-05-24 11:42:28

Assalamu'alaikum...

Hasil udah pada ketauan semua, meskipun agak telat publish, yah ini dia beberapa gambar kegiatan waktu lomba hari sabtu-minggu (18-19 Mei 2013) kemaren. dari sini jadi kita bisa mengukur kemampuan kita masing-masing. bukan hanya sekedar menang dan dapat hadiah, tapi ini tentang bagaimana menjadikan itu sebagai pelecut untuk terus belajar lagi.

yang pada menang gak boleh bangga dulu dan yang kalah yaah harus tambah semangat, ternyata kemampuan kita gak seberapa.

ini dia para punggawa panitia yang telah men-sukses-kan acara lomba kreatifitas kemarin, juga buat para mahasiswa/i IPI-LEPPINDO Jambi yang mau ikut meramaikan sesi demi sesi yang sudah disusun oleh Kakak-kakak panitia lomba kreatifitas IPI-LEPPINDO cab. Jambi.

 

Kapten (Koord) Di Bidang Pendidikan, Pak Arisman SE.

(Sedang Memberikan Pengarahan Kepada Para peserta Lomba)

 

Ini dia kumpulan Pict yang berhasil di jepret Oleh Documentator Panitia pelaksana Lomba Kreatifitas. mulai dari lomba Speed Typing, Merakit Komputer, Graphic Design, JarKom & Catur (Master Cheese).

 

 

 

Kemudian waktu yang dinanti tiba, yaa. pembagian hadiah, sayang banget kan kalo ngelewati momen yang satu ini. dari itulah panitia mengabadikan pembagian yang penuh dengan perasaan gembira dan puas.. tapi ada juga kok yang kecewa, itu manusiawi. tapi seperti itulah keputas para juri dan gak bisa diganggu gugat. jadi terimalah dengan lapang dada. Laughing Smile UP...

 

 

naaahhh... sekarang udah pada nongol tuh wajah-wajah pemenangnya, semangat terus kawan. jangan pernah ada kata putus asa. dan teruslah berbagi ilmu.

"Ilmu itu gak habis koq kalo cuma di bagi sama temen kita, bahkan bisa bertambah. jadi jangan di sembunyiin kumpulan software yang mau di gunain sama mahasiswa/i yang mau belajar" Supardiyono, SE.

sampai jumpa kawan pada postingan selanjutnya. teruslah berkarya.

 

 

 




Komentar (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o: :x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o


Untitled Document
»
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (Mario Teguh)
Untitled Document
Menu Accordion
Menu Accordion
»
Reg Online
Menu Accordion
»
Menu Accordion
»
Untitled Document
Untitled Document
Untitled Document
Online Center
Prim
Anthiecs
Dewi
Zai
Untitled Document
Untitled Document myspace tracker
kajian.net
radiorodja
Untitled Document
Untitled Document